Saturday, March 2, 2013

Umar Kei dan Anti-SBY Sambangi Rumah Anas


Liputan6.com, Jakarta : Rumah Anas Urbaningrum yang semula sepi menjadi meriah kembali. Ketua Umum Forum Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei dan Aliansi Nasional Anti SBY (ANAS) Banteng bertamu.

Mereka mengunjungi kediaman Anas di Jalan Langsa No. 7, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2013). Umar Kei dan 3 koleganya tiba di rumah dengan menggunakan mobil Jeep Wrangler Unlimited merah B 1984 SZZ pukul 14.00 WIB. Mereka langsung memasuki rumah Anas tanpa memberikan keterangan.

10 Menit berselang, rombongan ANAS Banten tiba. Menurut Fauzan dari ANAS Banten, pihaknya hendak memberikan dukungan kepada Anas.

"Kita kemari dari 4 wilayah, ada Pandeglang, Lebak, Serang Kota, dan Serang Kabupaten, dengan tujuan untuk mendukung Bapak Anas sepenuhnya," jelas Fauzan.

Rombongan ANAS yang berjumlah 4 orang ini membawa poster bertuliskan "ANAS-Banten, Runtuhkan Rezim SBY!".

Menurut Fauzan, slogan "Katakan Tidak Pada Koropsi" yang didengungkan Partai Demokrat hanya menjadi pencitraan dan tidak ada dampak positif dalam kemajuan bangsa.

"Semua hanya pencitraan saja, karena pada dasarnya rezim SBY tidak berpihak pada penegakan dan pembongkaran kasus korupsi. Kami menuntut SBY mundur dari jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia," seru Fauzan saat memasuki kediaman Anas. (Sss)

http://news.liputan6.com/read/525518/umar-kei-dan-anti-sby-sambangi-rumah-anas

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Twitter

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls