Saturday, March 2, 2013

Hanura Desak KPK Telusuri Adanya Dugaan Aliran Dana Hambalang Mengalir ke Ibas



RMOL. Partai Hanura meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mulai menelusuri dugaan adanya aliran dana Hambalang ke Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Hal ini menyusul beredarnya data laporan keuangan yang menyebutkan adanya aliran dana dari PT Anugrah Nusantara milik Muhammad Nazaruddin ke Ibas sebesar 900 ribu dollar AS.

"KPK wajib terus mengembangkan penyelidikan terkait aliran uang ke Ibas," tegas politisi Hanura yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Erik Satria Wardana kepada wartawan di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta, Sabtu (2/3).

Termasuk, lanjutnya, jika aliran dana itu turut melibatkan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Lebih lanjut ia mendesak agar KPK segera membuat prioritas terhadap keduanya.

Selain itu, Partai Hanura juga berharap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera turun tangan dalam menindaklanjuti dugaan yang menyangkut istri dan anaknya tersebut.

"Hanura juga berharap SBY segera turun tangan urus Ibas dan Ani, jangan hanya Anas saja," demikian Satria.[ian]

Sumber Artikel : http://www.rmol.co/read/2013/03/02/100612/Hanura-Desak-KPK-Telusuri-Adanya-Dugaan-Aliran-Dana-Hambalang-Mengalir-ke-Ibas?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Twitter

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls