Wednesday, February 27, 2013

Didatangi Tokoh, Anas: Bukan Galang Kekuatan



TEMPO.COJakarta -Sejumlah tokoh politik silih berganti mengunjungi Anas Urbaningrum setelah dia berhenti sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Menurut Anas, kedatangan mereka tidak ada kaitannya dengan menggalang kekuatan menghadapi kasus yang menimpa dirinya.

"Anas tidak punya kekuatan, kok, dibilang menggalang kekuatan," kata Anas dalam wawancara khusus di Metro TV, Rabu, 27 Februari 2013.

Mantan ketua umum Himpinan Mahasiswa Islam ini mengaku lebih banyak di rumah saja. "Kalau ada yang datang ngopi-ngopi, kan tidak ada yang salah dan ganjil," kata dia.

Anas mengatakan sebagai politisi, dirinya memang punya banyak sahabat. Sebab ilmu politisi, kata dia, adalah 'mari bergaul'. "Kalau tidak mau bergaul bukan politisi," Anas melanjutkan.

Sejumlah tokoh yang pernah datang ke rumah Anas diantaranya Ketua Mahkamah Konstitusi Machfud MD, politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung dan Fahmi Idris, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, serta pengusaha media Harry Tanoe. Menurut Anas, kedatangan mereka bukan untuk menggalang kekuatan. "Itu kamar simpati, kamar persahabatan," kata dia.

AMIRULLAH

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Twitter

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls