Monday, March 14, 2011

Eva Sundari: Saya Tak Percaya 2 Eks Ajudan Susno Tewas Murni Lakalantas

EVA KUSUMA SUNDARI/IST
RMOL Kematian dua eks ajudan Komjen (Pol) Susno Duadji, Bripka Doni Rahmanto dan Ipda Anjar Saputro masih menyisakan pertanyaan besar, meskipun Kapolri Timur Pradopo telah menegaskan bahwa keduanya tewas akibat lakalantas (kecelakaan lalu lintas).

"Saya risau dan tidak percaya dua orang eks ajudan (Susno) kebetulan semua tewas karena tabrak lari," kata  anggota Komisi III DPR, Eva Kusuma Sundari kepada Rakyat Merdeka Online, (Senin, 14/3).

Menurut Eva, banyak kejanggalan dalam penanganan kasus hukum Susno Duadji. Apalagi seperti diketahui, baik Anjar maupun Doni, sama-sama menjadi saksi yang meringankan bagi Susno Duadji yang diadili dalam kasus korupsi. Politisi PDI Perjuangan ini berharap, dalam rapat panja mafia pajak Komisi III dengan Susno nanti mampu memberikan tekanan untuk mengurai kejanggalan yang ada terutama terkait kematian keduanya.

"‎​Semoga proses politik bisa meluruskan potensi-potensi rekayasa peradilan serta dapat menguatkan SD yang mendapat intimidasi bertubi-tubi," imbuh Eva.

Bripka Doni Rahmanto dan Ipda Anjar Saputro menghembuskan nafas terakhir setelah diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Kejadian pertama menimpa Ipda Anjar Saputro yang tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Bogor pada 16 Oktober 2010. Belum lama berselang, Rabu (9/3) lalu, Bripka Doni Rahmanto juga tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Jakarta. [wid]

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Twitter

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls